Rabu, 20 Juli 2011

About Me

gue mau ngenalin diri nich, nama gue Eno Tantra sekarang umur gue 20 tahun.

gue anak sulung dari 3 bersaudara, gue punya ade co yang biasa di panggil Fatan dan ade ce gue yang namanya Tantri. gue dan ade-ade gue brojol dari ibu yang namanya Eva Handayani yang dapet sumbangan dari bokap gue yang namanya Sarwono. Jujur sumpah kaga bo'ong gue sayang banget sama mrka. tanpa keluarga harmonis gue, kaga tau dah sekarang gimana ni nasib gue..hahah *lebai ..
 
dulu gue pernah menuntut ilmu di SDN 1 CILEGON, trus lulus tuh ya lanjut SMP, awalnya gue di masukkan bonyok ke pesantren di jogja (lupa namanya..hhahha) tapi cuma setaun doang tu "kaga betah" trs balik kan ya gue lanjut de SMP di cilegon namanya SMPIT Radhautul Jannah. ni salah satu SMP paporit di Cilegon..hahah *bangga*.. trs LULUS dengan nilai yang menurut gue GREAT hahah.. *kaga tau klo mnrt orang -_-*..trs gue lanjut lagi ni ke SMA Prisma Sanjaya SERANG ni sekolah termasuk paporit juga gan .. dan SMA pertama di tempat gue yang punya program AKSELERASI dan gue masuk kls itu dong..hahahahah . dua tahun gue jalanin masa-masa SMA di sna dan menurut gue masa-masa SMA yang lumayan menyenangkan..(kaya kata" orang masa SMA masa yang paling indah.. hahha). trus lulus SMA gue tadinya mau lanjutin ke UGM jurusan arsitektur .. tapi lewat gan..hahah ya uda aja gue dpt tawaran test di Politeknik Telkom Bandung jurusan Teknik Komputer.. eh , ternyata lulus ..(ALHAMDULILLAH). dan yap.. mulai sekitaran agustus 2008 gue SAH jadi MAHASISWA Politeknik Telkom.. hahha..
di sini gue mengawali hari" bersama teman" gue yang uda gue anggep sodara.. temen ngumpul brg, nakal brg, menggila bareng dan yang paling penting temen FUTSAL bareng hahha.. (berhubung gue seneng banget futsal).. yang uda sepakat kita namain "BETA HOUSE". dan kehidupan gue berjalan aman dan nyaman bersama mreka ..hahahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar